Kemah Keakraban Himapro Manajemen

Tanggal 3 Juni 2023, Kampar Himapro S1 Manajemen menyelenggarakan acara berkemah dua hari yang di Kampar kiri yang dilaksanakan hari Kamis, 1 Juni hingga Jumat, 2 Juni 2023. Program ini, yang bertujuan untuk membangun persahabatan mahasiswa-mahasiswi terutama untuk sesame pengurus himpunan.

Titik kumpul sebelum keberangkatan berada di Pom Bensin Rimba Panjang, yang di pimpin oleh Yosep Adi Saputra selaku ketua umum himapro manajemen, sekaligus penanggung jawab kegiatan ini dengan dibuka membaca doa bersama dan memperhatikan setiap kebutuhan dan kesalamatan setiap individu.

Acara ini disusun dibagi menjadi 7 kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 4 orang laki-laki dan perempuan yang dipisah, dan rangkaian acaranya sendiri terdiri makan bersama, sholat berjamaah, ceramah agama, senam pagi dan games. Setiap keompok bakal dapat penilaian tersendiri dalam menjaga kebersihan, kekompakan, kebersamaan hingga kewajiban menjalankan ibadah.

Yosep Adi Saputra, selaku ketua umum, mengungkapkan kebahagiaan dengan keberhasilan acara kemah keakraban ini. Dia memuji kebersamaan pengurus organisasi, dan peserta untuk dedikasi dan kerja keras mereka, yang berkontribusi pada kesuksesan keseluruhan acara. Dia juga menekankan pentingnya pertemuan semacam itu dalam mempromosikan rasa solidaritas dan persaudaraan di antara siswa Manajemen S1.

About Rizka Rahmasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *