Press Realese Kegiatan Pesta Rakyat

Pelantikan Akbar Ormawa Selingkungan UIN Suska Riau 2023, mengadakan acara pesta rakyat yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei sampai 28 Mei 2023, pada acara ini mereka mengundang Himapro S1 Manajemen dalam rangka untuk memperkenalkan himpunan mahsasiswa setiap prodi dengan membuka stand hingga penampilan minat bakat mahasiswa.

Undangan ini tentunya menjadi kesempatan kepada Himapro S1 Manajemen dalam memperkenalkan organisasinya dalam khalayak luas terutama di ruang lingkup universitas, dalam kurun waktu seminggu pengurus mengadakan rapat untuk mempersipakan tema stan dan penampilan bakat yang akan ditampilkan.

Pada hasil diskusi rapat, didapat tema yaitu “Nusantara Stand – S1 Manajemen” menggabungkan usaha milik mahasiswa-mahasiswi prodi Manajemen, untuk penampilan bakak Himparo S1 Manajemen mengirimkan perwakilan grup tari dari sanggar Abhinaya, kemudian penampilan band. Dengan persiapan yang matang harapan sukses acara ini terutama dalam memeriahkan pesta rakyat menjadi apreasisi tersendiri serta kehormatan Himparo S1 Manajemen dengan Himpunan mahasiswa prodi lainnya.

Di akhir acara seluruh pengurus berfoto bersama dengan demisioner Himapro S1 Manajemen periode 2022 yaitu Ketua Umum Hendri Safutra, Sekretasi Umum Nola Velia Arizza dan bendahara Umum Yolla Marza yang datang berkunjung melihat stand. Panitia penyelenggara Pesta Rakyat juga memberikan pengumuman bahwa “5 Kategori Terbaik Penampilan Pesta Rakyat”, penampilan sanggar tari Abhinaya mendapatkan predikat “Kategori Terfavorit”. Hasil kerja keras dari kesiapan yang matang membawa kebahagian tersendiri, kekompakan, solidaritas, dan komitmen selama tiga hari oleh pengurus telah membuahkan hasil, hal ini menjadi motivasi kepada pengurus untuk tetap menjaga konsistensi selama menjabat di Himpro S1 Manajemen hingga berakhirnya masa jabatan.

About Cindy Saptina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *